• Proyeksi Sea Games 2017
  • Menuju Juara Sea Games 2017
  • TC Timnas U - 22 Sea Games 2017
  • Borneo Pusam FC
  • Persija Jakarta
  • Barito Putera
  • Persegres Gresik United
  • TC Timnas U - 22 Sea Games 2017
  • Arema FC Malang
  • Persija Jakarta
  • PS TNI
  • Barito Putera
  • Bali United FC
  • Sriwijaya FC
  • Bhayangkara FC
  • Barito Putera
  • Bhayangkara FC
  • Arema FC Malang
  • Persipura Jayapura
  • Bhayangkara FC
  • Persib Bandung
  • Persib Bandung
  • PSM Makassar
  • Persegres Gresik United
  • Arema FC Malang
  • Barito Putera
  • Persela Lamongan
  • Bali United FC
  • TC Pemain Timnas U - 22 Sea Games 2017
  • Bhayangkara FC
  • Persela Lamongan
  • Ajax Amsterdam
  • Skuad Garuda Muda
  • Head Coach Timnas U - 22
  • Negara Spanyol
  • Assistent Coach Timnas U - 22
  • Negara Indonesia
  • Assistent Coach Timnas U - 22
  • Negara Spanyol
  • Assistent Coach Timnas U - 22
  • Negara Spanyol

Selasa, 21 Juni 2011

Samarinda FC Dekati Julio Lopez

Samarinda - Penyerang asal Chili, Julio Lopes mengaku diminati oleh klub Samarinda FC yang akan berkiprah di Liga Primer Indonesia pada musim depan."Saya dihubungi oleh manajemen Samarinda FC, dan meminta kesiapan saya bergabung dengan klub tersebut di LPI musim depan," terang Julio Lopes yang akrab di panggil J-lo dihubungi Senin.

Menurut J-lo, pihaknya belum menyetujui tawaran tersebut karena berdasarkan kontrak statusnya belum berakhir sebagai pemain di tim Persisam Putra.

"Selain itu banyak hal yang menjadi pertimbangan saya, karena saya belum tahu persis tentang Samarinda FC dan liga LPI," jelas J-lo.

J-lo mengaku cukup betah bersama Persisam di kompetisi ISL musim ini, karena selain manajemen memperlakukan dengan profesional sambutan para pendukung Persisam pun cukup ramah kepada para pemain.

"Saya senang bersama Persisam, semuanya enjoy, ya meski saya belum tahu untuk musim depan kalau memang dipertahankan mungkin saya akan bertahan di Persisam," jelas J-lo.

Disinggung tentang tawaran dari klub lain, J-lo mengaku belum mendapatkan, karena saat ini dia masih menjalani masa libur dengan berakhirnya kompetisi ISL musim ini bersama tim Persisam.

"Saya akan menjalani libur dulu pulang ke Chili, dan mungkin selama liburan saya akan berpikir lagi untuk tampil dimana, sesuai dengan penawaran klub yang meminati saya," tegas J-lo.

Sementara itu, Hasan manajer Samarinda FC sedikit tertutup dengan kabar perekrutan J-lo.

Menurut Hasan pihaknya memang tengah mempersiapkan tim untuk kompetisi LPI musim depan, namun terkait para pemain pihaknya belum bisa membuka secara luas.

" Kita tunggu saja kabar selanjutnya, karena saya maunya yang sudah pasti saja, dan yang masih ngambang kita biarkan sembari kita mencari alternatif,"jelas Hasan. (antara)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar